Latest News

Aborsi Siswi SMP Sumedang, Janin Kembar Tewas dalam Kandungan

ANEH UNIK, Seorang siswi SMP Negeri di Sumedang menggugurkan kandungannya yang berisi bayi kembar berusia sekitar 5 bulan lebih.

Bocah berinisial IF (15), itu menggugurkan bayi dengan cara meminum jamu dan obat penahan sakit. Akibatnya, janin kembar berjenis kelamin laki-laki itu meninggal.

"Iya benar. Si siswa teh umurnya 15 tahun, bayinya emang kembar. Tapi masalahnya bayinya sudah meninggal lebih dulu di dalam rahim," kata Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Niko N Adiputra, saat dihubungi merdeka.com lewat BBM, Rabu (21/5).

Informasi yang dihimpun, meski janin kembar di rahimnya telah meninggal, tapi beruntung nyawa ABG itu bisa selamat. Dia ditolong oleh dukun beranak sehingga bayinya bisa dikeluarkan.

Aborsi dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (17/5). IF selanjutnya dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa. Dia terancam dijerat Pasal 80 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

[mtf] Ya Allah... Nikmatnya saat berhubungan badan hanya sesaat, tetapi dampaknya begitu panjang. Buat kaum remaja berpikirlah bisa tak siap menjadi seorang ibu. - Merdeka.com (src:detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.