Latest News

Mantan Ketua NU Hasyim Muzadi Bela Jokowi Terkait Isu SARA

BERITA TERKINI, Kampanye hitam berbau SARA sering muncul di jejaring sosial menyudutkan salah satu pasangan capres. Mantan Ketua NU Hasyim Muzadi memberi pesan kepada cawapres Jokowi, Jusuf Kalla (JK) terkait beredarnya kampanye hitam yang mempertanyakan keimanan Jokowi.

"Isu SARA sudah sering dipakai, itu murahan, tidak sesuai dengan apa yang sesungguhnya maka yang bagus untuk menepis jangan dibalas tapi diklarifikasi saja," kata Hasyim Muzadi di Pondok Pesantren Mahasiswa Al Hikam, Depok, Jumat (23/5).

Kiai Hasyim menegaskan tak sedikit orang yang mengaku Islam tapi tidak mengamalkan nilai Islam, termasuk juga partai Islam.

"Ada yang mengaku Islam tapi tidak Islam, dia membawa nama tapi tidak membawa nilai. Dengan partai Islam juga, dikira partai Islam juga mewakili keluhuran Islam?" pungkasnya.

Sebelumnya Jusuf Kalla berang dengan kampanye hitam yang menimpa pasangannya, Jokowi. Menurut dia, keislaman Jokowi tidak boleh diperdebatkan, itu terbukti dari fasih dan lancarnya Jokowi saat memimpin salat.[ded] - Merdeka.com (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.