Latest News

Raffi Ahmad Lamar Nagita Slavina?

BERITA TERKINI, Raffi Ahmad disebut-sebut akan melakukan lamaran terhadap Nagita Slavina pada Jumat (24/5/2014) kemarin. Namun, hingga hari berganti, kabar itu hanya sebatas rumor saja. Raffi pun mengaku sempat kaget dengan gosip tersebut.

"Saya juga bingung kemarin digosipin lamaran. Padahal saya syuting. Saya tuh syuting sehari empat tempat. Yang bikin syock saya lagi tidur di mobil. Bangun-bangun dapat isu lamaran. Nggak tahu pada dapat darimana," jelas Raffi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014).

Raffi menampik berusaha menutupi kisah cintanya dengan Gigi, sapaan Nagita. Justru, Raffi mengaku dirinya dengan Gigi sedang berusaha belajar saling mencintai.

"Nggak ada yang ditutup-tutupi. Hubungannya begitu saja ya, selayaknya dua orang yang mencoba belajar mencintai," lanjut Raffi.

Pengakuan itu tak serta merta menutup rumor yang terjadi antara Raffi-Gigi. Bahkan, keduanya digosipkan akan naik pelaminan pada Juni ini. Entah benar atau tidak, hanya waktu yang mampu menjawabnya.(src:liputan6.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.