Latest News

100 Tas 'Victoria Beckham' Harga 10-25 Juta Terjual Habis

BERITA TERKINI, Sebanyak 100 tas koleksi brand 'Victoria Beckham' langsung ludes dibeli para sosialita yang menghadiri launching lini brand tersebut di Plaza Indonesia, Selasa malam 13 Mei 2014. Mereka bukan cuma menyerbu tas dan kacamata seharga Rp 10-25 juta itu, tapi juga mengerubung si empunya lini brand yang hadir langsung yakni Victoria.

Kedatangan model, artis, dan juga istri pesepak bola David Beckham, itu jelas membuat suasana di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat itu memang menjadi sangat riuh. Ratusan orang langsung mendekat dan ikut menyambut si cantik mantan personil Spice Girls ini.

Victoria datang sekitar Pukul 18.30 WIB. Ratusan pasang mata tak lepas mengikuti gerak tubuh ramping yang dibalut dressbody fit hitam, kerah V dengan belahan dada rendah yang dipadu stiletto hitam bergaris emas itu. Victoria datang ditemani manajemennya dan dikawal sangat ketat.

Ia memang datang untuk peluncuran lini brandnya yang khusus memproduksi secara terbatas tas dan kacamata seharga puluhan juta rupiah itu. Dari 100 koleksi tas yang dibawanya, semua habis dibeli. Tak hanya memberikan penjelasannya mengenai produknya, Victoria juga memberikan tanda tangan untuk tas ataupun kaca mata yang telah dibeli.

Seperti diketahui, sebelum datang ke Indonesia, Victoria juga menyempatkan dirinya untuk tujuan yang sama. (src:detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.