Latest News

5 Bintang Muda Paling Ditunggu Aksinya di Piala Dunia 2014 Brazil

BERITA TERKINI, Perhelatan Piala Dunia kerap mencuatkan sejumlah talenta muda berbakat. Alhasil, ajang Piala Dunia bakal menjadi panggung yang tepat bagi para pemain muda untuk menjadi bintang sepakbola baru. Tidak terkecuali di Piala Dunia 2014 Brasil.

Berikut ini 5 pemain muda yang aksinya paling ditunggu di Piala Dunia 2014 nanti seperti dilansir thehardtackle:

Thibaut Courtois
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiujHXr4FOI-AC_HoMfEEtKnejONtY8rFyssxYWIyC6xuBxhkZ1VkkhyH__9tHUfeOz1PS8xskabRZKnl2tI5cBk8Qytz8kpU6ZSvrboBpcuVQeFUsbSPFprrzw2S4gfQThcyIecAS8ZcpB/s1600/242216_kiper-atletico-madrid--thibaut-courtois-_250_188.jpg
Kemampuan kiper berusia 22 tahun ini tidak perlu diragukan lagi. Dia memiliki peran penting membawa Atletico Madrid juara La Liga dan melaju ke final Liga Champions musim ini. Patut dilihat aksinya bersama skuad timnas Belgia.

Bernard

Pemain muda Brasil bernama lengkap Bernard Aniício Caldeira Duarte ini dianggap sebagai permata yang bakal bersinar di Piala Dunia nanti. Pemain berusia 21 tahun ini dianggap pemain yang penuh trik dan memiliki kemampuan menusuk jantung pertahanan lawan.

Paul Pogba

http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/11/10/179432_penyerang-juventus--paul-pogba_250_188.jpg

Pemain berusia 21 tahun ini dianggap pemain muda Prancis yang paling bersinar saat ini. Walau usianya masih muda, tapi Pogba punya peran besar terhadap sukses Juventus meraih scudetto musim ini. Dia mampu melapis peran Andrea Pirlo.

Christian Atsu
Pemain Ghana berusia 22 tahun ini menjadi salah satu pemain muda yang dinantikan aksinya di Piala Dunia 2014 nanti. Dia terpilih masuk skuad Black Stars usai tampil gemilang di Vitesse Arnhem dengan koleksi 5 gol dan 6 assist, musim ini.

Raheem Sterling

Striker Inggris, Raheem Sterling
Nama pemain berusia 19 tahun kelahiran Jamaika ini masuk skuad timnas Inggris besutan Roy Hodgson. Pemain Liverpool itu diketahui memiliki kecepatan, teknik mumpuni dan naluri 'membunuh' di depan gawang lawan. (src:viva.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.