Latest News

Pasangan Jokowi-Samad Atau Jokowi-JK 2014?

BERITA TERKINI, Cawapres Jokowi telah menegrucut kepada dua nama Abraham Samad dan JK. dan saya berani bertaruh yang akan dipilih nanti adalah Abraham Samad. kenapa ?

1. Samad lebih berkuasa dibanding JK. 

disemua tempat di dunia ini hukum adalah kekuasaan tertinggi , artinya hukum lebih berkuasa dari apapun termasuk. Hukum adalah kekuasaan yang sesungguhnya. kondisi saat ini dimana penegakan hukum kalah oleh uang adalah lebih karena faktor kurangnya integritas penegak hukum tersebut.

seandainya saja, ada penegak hukum yang memiliki integritas seperti Hakim Artidjo, Jend Polisi Hoegeng, Baharudin Lopa dimana mereka tidak tergoda oleh uang maka uang tidak bisa berkuasa atas mereka.

Samad sebagai ketua KPK adalah orang yang mengerti Hukum dan tahu siapa saja yang pantas dan akan dihukum di negeri ini. sudah pasti Samad memiliki data siapa2 pejabat , politikus yang memiliki keterlibatan dengan tindak pidana korupsi di negeri ini.

Dengan kekuatan hukum yang dia miliki , mampu melindungi pemerintahan Jokowi dari serangan para politikus. sehingga pemerintahan Jokowi mampu berjalan dengan stabil.

JK sebagai seorang politikus jika menjadi cawapres akan menempun jalan yang berbeda dengan Samad untuk melindungi pemerintahan Jokowi, dia lebih memilih bernegosiasi dengan lawan politiknya.

Bicara soal integritas dan prestasi Samad adalah ketua KPK dengan prestasi paling mentereng. prestasi KPK dalam yang paling terkenal sebelumnya adalah memenjarakan deputi gubernur BI yang juga besan presiden.

Prestasi yang ditorehkan Samad selama memimpin KPK antara lain :

1. memenjarakan Ketua Mahkamah Konstitusi yang telah merusak konsitusi dingeri ini dengan merekayasa keputusan pemenang pilkada.
2. memenjarakan Ratu Atut , sehingga secara tidak langsung Abaraham Samad telah menumbangkan dinasti korup yang telah berkuasa dibanten selama puluhan tahun.
3. memenjarakan Elite partai demokrat, kalau Samad tidak memiliki integritas bagaimana mungkin KPK bisa menyeret banyak elite partai yang berkuasa saat ini ke meja persidangan mulai dari politikus muda tercerdas Anas Urbaningrum, Angelina Sondakh, Andi Malarangeng.
4. Pertama Kali dalam sejarah Republik Indonesia seorang wakil presiden dijadikan seorang saksi dalam kasus megaskandal Bank Century.
5. Memenjarakan Jenderal Polisi Bintang Dua Djoko Susilo

2. Samad bukanlah seorang politikus
JK dan SAMAD memang sama2 tidak membawa gerbonga partai , masalahnya adalah JK seorang politikus. dan Samad adalah penegak Hukum.

Politikus itu memiliki jalan pikiran yang lebih rumit dan susah dibaca arah tujuannya. sedangkan seorang penegak hukum seperti Samad terbukti memiliki integritas serta idealisme.

Surya Paloh, Muahimin Iskandar dan Megawati sudah pasti nggak mau cawapresnya Jokowi seorang politikus, karena akan terlalu banyak kepentingan yang bermain nantinya . Nasdem sebagai mitra koalisi PDIP telah mengajukan nama Abraham Samad sebagi Cawapres Jokowi.

3. Indonesia Butuh Penegak Hukum.
Masalah utama di Indonesia bukanlah masalah ekonomi akan tetapi masalah penegakan hukum (pemberantasan korupsi). masalah ekonomi yang ada saat ini timbul karena tidak adanya penegakan hukum (pemberantasan korupsi).

sebagai contoh Indonesia memiliki anggaran belanja negara sebesar 2000 triliun dimana 30% dari anggaran tersebut bocor atau dikorup. anda bayangkan jika 30% dari APBN tersebut atau senilai 600 triliun dicegah kebocorannya dengan jalan pemberantasan korupsi maka tidak akan ada lagi kelaparan dan kemiskinan di negeri ini.

Banyak program-program sosial seperti Raskin , rumah murah yang tidak disalurkan secara benar karena digelapkan, dikorup oleh pejabat yang berwenang.

artinya secara ekonomi kita memiliki kemampuan tetapi penggelapan yang dilakukan pejabat negara yang membuat program-program sosial tidak bisa berjalan dengan baik.

sehingga jelas kita butuh penegakan hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut. dan kita butuh pemimpin yang mengerti Hukum , pemimpin yang terbukti mampu menegakkan hukum.

4. Samad memiliki Solusi yang lebih baik
Indonesia selama ini memiliki masalah defisit APBN yang penyebab utamanya adalah tingginya tingkat korupsi di Indonesia, sehingga pembangunan tidak bisa berjalan maksimal.

Solusi yang diajukan JK untuk mengatasi defisit APBN sebagai mana yang telah dijalankannya selama menjadi wapres adalah dengan menaikkan harga BBM, solusi yang tidak membereskan penyebab utamanya tetapi justru menyusahkan rakyat kecil , karena dengan naiknya BBM harga-harga kebutuhan pokok ikut naik.

ABRAHAM SAMAD memiliki solusi yang lebih baik , Samad sebagai orang hukum memahami bahwa untuk meningkatkan APBN jalan yang ditempuh adalah dengan mengurangi kebocoran penerimaan negara dari sektor pertambangan, yang mencapai Rp. 15.000 triliun. jika jumlah itu dibagikan kepada seluruh penduduk Indonesia maka setiap penduduk Indonesia akan memperoleh Rp. 20.juta setiap bulannya. (src:zonabaca)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.