Latest News

Megawati Soekarnoputri Jadi 'Rahmawati Soekarnoputri', Gimana Ceritanya?

BERITA TERKINI, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sempat salah menyebut nama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Hal itu dikatakan Paloh saat orasi dalam Rakernas II Partai NasDem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (27/5/2014).

"Mbak saya ini, yang saya hormati Ibu Rahmwati Soekarnoputri," kata Paloh.

Paloh lalu menyampaikan salam kepada Ketua DPP Hanura Wiranto, Ketua Umum PKPI Sutiyoso dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Namun, tidak lama kemudian Paloh sepertinya sadar bahwa ia salah dalam mengucapkan nama Ketua Umum PDI Perjuangan.

Paloh langsung meralatnya. "Sekali lagi saya minta berikan tepuk tangan kepada Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Paloh.

Megawati yang mendengar ucapan itu hanya tertawa dan berbisik kepada calon presiden Joko Widodo yang duduk di sampingnya.

"Kedua tokoh kita calon kita yang Insya Allah nanti akan jadi pemimpin bangsa capres dan cawapres Bapak Jokowi dan H Muhammad Jusuf Kalla," imbuhnya.

Seluruh ketua umum partai pengusung Jokowi-JK hadir dalam acara tersebut. Mereka akan melakukan deklarasi pemenangan Jokowi-JK di Pemilihan Presiden 2014. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.