Latest News

Tiga Agenda Prabowo-Hatta Dilakukan Dengan Jalan Kaki

BERITA TERKINI, Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa pada hari ini memiliki tiga agenda sebelum melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pada pagi hari ini, Prabowo dan Hatta akan melakukan ziarah makam pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Sebentar lagi akan datang, kami mulai jam 10.00 WIB. Makam siapa saja, saya belum mengetahuinya," kata Ketua DPR DKI, M. Taufik, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Setelah ziarah selesai, maka Prabowo dan Hatta akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Masjid Sunda Kelapa untuk melakukan sholat zuhur bersama.

"Setelah sholat zuhur bersama dan makan siang di sana. Lalu ke musium Penulisan Naskah Proklamasi yang ada di jalan Imam Bonjol," ucap dia.

Selanjutnya, diperkirakan pukul 14.00 WIB akan berangkat menuju KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai calon presiden dan wakil presiden. "Ini dari musium pak Prabowo dan Hatta berjalan kaki, kan dekat itu sekitar 300 meter jaraknya," katanya. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.