Latest News

Perempuan Hamil Tua Pecahkan Rekor Angkat Barbel 97 Kg

ANEH UNIK, Meghan Umphres Leatherman, perempuan 33 tahun asal Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat, masih sanggup mengangkat barbel seberat 97 kilogram tiga hari sebelum melahirkan.

Dia tetap berlatih angkat besi meski usia kehamilannya sudah 40 pekan, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (12/5).

Meghan sangat bersemangat mengikuti latihan kebugaran CrossFit yang memadukan angkat besi dan senam. Dia bahkan memecahkan rekor angkatan besinya di hari-hari terakhir kehamilannya.

Sebelumnya dia rajin pergi ke klub kebugaran empat kali sepekan. Selanjutnya dia juga mengajak anjingnya jalan kaki sejauh 4,8 kilometer sehari dan naik gunung sejauh 6,4 kilometer saban pekan.

Meghan yang bekerja sebagai konsultan komunikasi dan pemasaran ini mengaku bayinya tetap sehat dan kelahirannya menjadi lebih mudah.

"Saya sudah berbicara dengan dokter saya dan dia bilang saya bisa kembali ke klub kebugaran tiga pekan lagi.'

Dia memulai latihan angkat besi sejak dua tahun lalu dan langsung ketagihan.

"Saya tidak akan menyerah mengikuti CrossFit. Latihan ini membuat saya bugar dan masa kehamilan saya tetap sehat."

Meghan baru saja melahirkan putri cantik seberat 3,03 kilogram bernama Florence Germaine 3 Mei lalu. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.