Latest News

Heboh, Temuan Kantong Plastik Berisi Mayat Bayi Membusuk

BERITA TERKINI, Sutrisno (45) langsung menutup hidung begitu mencium bau busuk yang menyengat saat mencari ikan di Sungai Pucang, Kelurahan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jumat (20/12/2013). Warga Dusun Mrico, RT 2 RW 3, Desa Lebak, Grobogan itu langsung mencari asal bau busuk itu.

Pencarian Sutrisno kemudian tertuju pada bungkusan plastik warna merah yang mengambang dan tersangkut pada potongan bambu di bawah kolong jembatan jalan raya. Saat didekati, bau busuk itu pun terasa lebih menyengat.

"Sekitar jam 09.30, saya mencari ikan di sungai itu. Saya mencium bau busuk bangkai kemudian saya mencari sumbernya. Lah disitu saya temukan bungkusan plastik besar yang tersangkut," katanya.

Sutrisno sangat terkejut begitu mengetahui bahwa bungkusan plastik itu berisi jasat bayi kelamin perempuan. Saat ditemukan, jasad bayi tersebut seperti baru lahir karena tali pusar masih menempel di perut.

"Saya sudah curiga lantaran baunya sangat menyengat. Ketika saya mendekat dan membuka kantong plastik warna merah tersebut, ternyata berisi sesosok bayi dengan tali pusar masih menempel di tubuhnya," ungkapnya.

Begitu mengetahui isinya adalah bayi, Sutrisno kemudian memanggil dan minta bantuan warga sekitar. Dalam waktu sekejap, ratusan warga kemudian mendatangi lokasi penemuan bayi tersebut.

Oleh warga, penemuan jasad bayi yang baru dilahirkan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Grobogan. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi dan membawa jasad bayi tersebut ke RSUD dr R Soedjati untuk diotopsi.

Kapolsek Grobogan, AKP Mukid mengatakan, jasad bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,5 kg dan tinggi 55 cm tersebut diduga sudah meninggal tiga hari yang lalu.

Mengenai dugaan bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap, Mukid belum bisa memastikan. Pasalnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus temuan bayi tersebut.

"Dugaan bayi meninggal karena dibuang, namun untuk motif dibuangnya bayi tersebut masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.