Latest News

Temukan Profil 'One Direction' Dalam Buku 'The Official Annual'



BERITA TERKINI, Terasa sudah basi memang, tapi jika kamu directioners, segala sesuatu yang harus kamu ketahui tentang Harry StylesLiam PayneNiall HoranLouis Tomlinson dan Zayn Malik wajib kamu baca di buku ini!

Tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk melahap seluruh isi buku yang satu ini. Kamu cuma butuh waktu sekitar 10 menit untuk menuntaskan membacanya. Biografi singkat para personil One Direction disajikan dengan sangat jelas dan informatif sekali. Cerita dimulai dari bagaimana kelima remaja dipertemukan di ajang X-Factor sampai akhirnya membentuk One Direction.

Sebenarnya bisa dibilang ini bukan sebuah buku, melainkan album foto tentang segala sesuatu yang harus kamu ketahui mengenai One Direction. Sampulnya hard-cover dengan kertas yang berkualitas, sehingga setiap foto-foto di dalamnya tampak lebih nyata. Kamu bisa melihat foto-foto eksklusif yang belum pernah dipublikasikan, hanya di buku ini.

Mulai dari foto saat mereka manggung di tur X-Factor, foto backstage dengan pose unik, foto masa kecil, ramainya fans ketika menyambut mereka dan masih banyak lagi. Kompaknya persahabatan kelima remaja ini juga bisa kalian telusuri di buku 64 halaman ini.

Dari sana kalian akan mengetahui bagaimana sifat dari masing-masing personil One DirectionLouis yang lebih suka bercanda, Liam yang pendiam, Zayn yang awalnya pemalu, Harry pribadi yang hangat, serta Niall yang selalu membuat semua personil tertawa. Semuanya akan diulas di buku sederhana ini.

Bahkan jika kamu membayangkan bisa kencan dengan personil One Direction, ada baiknya kalian membaca tipe cewek idaman mereka melalui buku ini. One Direction besar karena penggemar, oleh karena itu mereka sangat-sangat menghargai fansnya. Beberapa sesi wawancara tentang 1D dengan penggemar juga akan sedikit dijabarkan di buku ini.
So, tunggu apalagi directioners? segera lengkapi koleksi buku One Direction-mu!

Sumber: kapanlagi.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.