Latest News

Peluang Rhoma Irama Jadi Cawapres ARB

BERITA TERKINI, Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari, mengatakan pihaknya belum menjalin komunikasi dengan Rhoma Irama, pedangdut yang juga masuk dalam bursa bakal calon presiden, untuk mendampingi Aburizal Bakrie dalam Pemilu 2014.

"Belum ada pembicaraan dengan Rhoma Irama, apalagi menyangkut pendamping Pak ARB. Partai Golkar menghargai semua orang yang menyatakan kesediaan untuk menjadi capres, termasuk Rhoma Irama," ujar Hajriyanto, di Tebet, Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Menurut Hajriyanto, walau Rhoma sangat terkenal bukan berarti memiliki peluang lebih. Peluangnya sama besarnya dengan tokoh lainnya yang bersedia menjadi calon wakil presiden.

"Tidak besar juga tidak kecil. Sama seperti tokoh-tokoh yang lain," lanjut wakil Ketua MPR itu.

Ketika ditanya mengenai nama-nama tokoh yang sudah masuk dalam pantauan Golkar, Hajriyanto enggan menyebutkan karena mempertimbangkan aspek ke depannya.

"Itu tidak etis untuk disebutkan karena namanya penjajakan. Kita jangan membuat orang atau tokoh tertentu menjadi tidak enak. Karena masing-masing punya kehormatan dan harga diri. Tidak positif kalau nanti dijajaki tapi tidka jadi diajak bersama-sama sebagai satu pasangan. Kalau begitu nanti orang kan mengejar lagi pertanyaan, apa alasan tidak jadi. Itu sesuatu yang sulit dilakukan," kata dia.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.