Latest News

Waw.! Tarif Rp.5000 Foto Bareng Jokowi

BERITA TERKINI, Ada-ada saja ulah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Minggu (29/12/2013) sore saat mengunjungi Museum Fatahillah, Kota Tua. Seperti biasa ia dengan terbuka memperbolehkan pengunjung yang minta berfoto bersama dirinya. Namun kali ini Jokowi minta dibayar. Jangan salah sangka dulu karena itu cuma guyonan saja.

"Ayo, ayo, ayo...Rp 5.000 ya sekali foto," canda Jokowi yang sudah mandi keringat akibat dikerumuni ratusan warga di sekitar museum.

Sesi foto tersebut hanya dilakukan sekitar 15 menit. Alhasil, tak seluruh warga berhasil berfoto bersama pengunjung Kota Tua. Usai berfoto, Jokowi melontarkan guyonan atas sesi foto itu.

"Iya, tak tarikin lima ribu-lima ribu nih, saya bisa dapat lima juta," ujar Jokowi dan langsung disambut tawa oleh warga yang mendengar.

Jokowi yang datang ke Kota Tua mengenakan kemeja putih serta celana hitam tiba di kawasan itu sekitar pukul 16.30 WIB. Jokowi langsung diserbu ratusan pengunjung. Mereka berebut salaman dan foto bersama.
Suasana di kawasan Kota Tua tersebut sekejap riuh. Beberapa pertunjukan terpaksa dihentikan lantaran para pengunjung berhamburan mendekati orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

Saking ramainya warga yang ingin mendekatinya, Jokowi pun me mutuskan untuk mengadakan sesi foto dengan warga. Satu per satu warga dipersilahkan berfoto dengan Jokowi. Sesi tersebut dilakukan di depan pintu museum Fatahillah yang sudah tertutup.

Kedatangan Jokowi ke Kota Tua ingin mengecek restorasi Kota Tua yang tengah berjalan. Diketahui restorasi kawasan Kota Tua memang tengah dilakukan oleh Badan Otoritas Kota Tua sebagai perwujudan cita-cita Pemprov DKI menata kawasan Kota Tua.

  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.