Latest News

Gadis Korban Pemerkosaan Bangkit Dari Kubur

ANEH UNIK, Gadis 13 tahun berhasil keluar dari kuburan, setelah ia diduga diperkosa dan dikubur hidup-hidup oleh dua pria. Laman berita emites247 melaporkan, bahwa remaja itu diserang di Toba Tek Singh, wilayah Punjab, Pakistan, saat ia tengah berjalan-jalan. Gadis itu dilaporkan telah dikubur hidup-hidup oleh dua pria jahat yang mengira dia telah meninggal setelah mereka perkosa. Ketika sadar, remaja ini berhasil menggali jalan keluar dari kubur dan memanggil bantuan, kata polisi.

Ia pun langsung menarik perhatian orang yang lewat dan berhasil bertahan cobaan yang mengerikan setelah dirawat di rumah sakit. Meskipun gadis ini awalnya menolak untuk diselidiki kasusnya, namun menyusul permohonan pengaduan dari ayah korban, polisi kini telah menangkap dua pelaku atas kasus perkosaan.

Sungguh dunia makin edan, pemerkosaan makin merajalela, bukan hanya diperkosa tapi pelaku begitu sadisnya dan tega mengubur korban hidup-hidup, mungkin ingin menghilangkan jejak mereka mengira tak ada yang melihat mereka, bagaimana jika Tuhan memberi petunjuk kepada orang yang dipilihnya untuk dapat menemukan bahkan mengungkap pembunuhan itu, tak ada yang mustahil jika Tuhan yang berkehendak.

Contohnya kasus diatas, siapa sangka dia yang telah dikubur masih bisa bangkit dari kuburnya? tentu ini karena kuasa Tuhan, masihkah manusia melakukan kejahatan jika tahu bahwa Tuhan melihatnya? ataukah hati mereka telah tertutup oleh nafsu birahi sehingga tidak bisa berpikir panjang lagi.

Kejahatan memang telah menutup mata hati mereka sehingga hati kecil mereka tak mampu lagi melihat dan iba melihat korban yang berjuang untuk bebas dari perilaku mereka.

Maka dari itu, marilah kita merenung, bagaimana jika kita diposisi korban atau jika yang di gituin adalah sodara kita, bagaimana perasaan kita melihat hidup adik perempuan kita hancur, tentu kita akan merasakan sakit hati yang mendalam.

(ref:unikbaca.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.