Latest News

'Teman Arisan' Ratu Atut Angkat Bicara

BERITA TERKINI, Enam malam sudah Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah meringkuk di balik jeruji Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2013). Begitu banyak dukungan yang diberikan kepada tersangka suap Pilkada Lebak, Banten itu, termasuk sahabatnya.

Adalah Heni Suheini, yang mendatangi rutan sekitar pukul 15.30 WIB, kemarin menggunakan mobil Nissan Juke warna putih B 7 BOY.

Namun sayang kedatangan wanita yang berdandan glamor itu langsung ditolak oleh petugas jaga rutan. Pasalnya, hari ini tidak satupun tahanan yang dibolehkan dijenguk oleh keluarga ataupun kerabat.

"Sosok Ibu Atut cukup baik. Saya melihat sebagai seorang ibu, Atut baik sama keluarga," katanya sebelum meninggalkan Rutan Pondok Bambu.

Heni yang mengaku terakhir bertemu Ratu Atut saat Hikmat Tomet meninggal, datang tanpa membawa buah tangan juga mengatakan, hingga saat ini keluarganya dan keluarga Atut masih sering komunikasi.

"Kita sama-sama berangkat naik haji, kebetulan kita arisan keluarga besar. Saya kenal keluarga besarnya. Saya nggak bawa apa-apa, hanya kasih dukungan aja," katanya.

Diberitakan, setelah ditetapkan sebagai tersangka 16 Desember lalu, pada 20 Desember 2013 Atut ditahan KPK. Atut meringkuk di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Atut menjadi tersangka dalam dugaan suap terhadap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar.

Atut dijerat dengan Pasal 6 ayat 1 huruf a Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.