Latest News

'Printer Mungil' Khusus Android dan iOS

BERITA TERKINI, Secara resmi, LG Pocket Photo 2.0 'Smart Mobile Printer' sebagai perangkat untuk memudahkan Anda mencetak foto dari smartphone Anda.

Menurut lansiran Ubergizmo (29/12), perangkat ini terhubung melalui NFC dan Bluetooth dengan handset Android serta iOS. Sehingga, Anda dapat langsung mencetak foto-foto lucu Anda dengan printer kecil ini.

Berdasarkan sumber tersebut, ukuran foto yang dihasilkan adalah 5.1x7.6mm. Ini adalah printer kecil generasi kedua milik LG, sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan ini sudah pernah meluncurkan perangkat yang sama. Bedanya, untuk generasi terbaru ini memiliki body 4mm lebih tipis dari pendahulunya. Meski begitu, sama sekali tidak mengurangi kemampuan terbaiknya.

Uniknya, perangkat printer ini tidak membutuhkan tinta untuk mencetak foto, melainkan menggunakan panas dari bahan kimia yang tertanam langsung pada tiap lembar kertas print.

LG Pocket Photo 2.0 'Smart Mobile Printer' tersedia dalam warna pink, putih, dan kuning. Untuk sementara ini, hanya akan tersedia di kawasan China, sementara untuk penjualan ke seluruh dunia akan dilakukan pada tahun 2014 mendatang. Sayangnya tidak ada keterangan harga yang menyertai pemberitaan ini. (ref: merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.