Latest News

'Curhat Andika', Putra Tertua Ratu Atut

BERITA TERKINI, Ratu Atut Chosiyah mendapat kunjungan spesial. Ibundanya, Hj Wasi'ah membesuk Atut yang telah mendekam sepekan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta dengan membawa air zam zam. Ibunda Gubernur Banten ini berpesan supaya Atut tidak meninggalkan salat lima waktu. Ratu Atut Chosiyah kini rajin berpuasa Senin-Kamis.

Sepulang Ibunya, Ratu Atut giliran mendapat kunjungan dari adik iparnya, Airin Rachmy Diani yang menjabat Wali Kota Tangerang Selatan. Tak ketinggalan juga putra sulungnya Andika Hazrumy bersama istrinya Ade Rossi Chaerunnisa.

Pada pertemuan itu, Atut meminta anak-anak dan keluarga besar untuk tabah dan mendoakan dirinya bisa melalui masa-masa sulit di tahanan. "Apapun yang terjadi sekarang ini, kami harus masih mengabdi, harus terus berkarya untuk Banten," ujar Ade Rossi yang juga calon anggota DPD RI dari Banten.

Sementara Andika Hazrumy tampak berkaca-kaca usai bertemu dengan ibundanya. Menurut Andika, kesedihannya lantaran keluarganya kini mengalami masa-masa yang sulit. Sebab, belum hilang kesedihan dengan meninggalnya ayahanda tercinta yang juga anggota DPR RI, Hikmat Tomet, pada 9 November 2013, kini ibudanya, Ratu Atut harus tinggal di dalam jeruji besi.

Andika menyadari, kini dirinya menjadi orang yang paling bertanggung jawab di keluarga setelah ibunya itu ditahan. "Bisa dibayangin Mas, keluarga saya, ayah baru meninggal, eh sekarang ibu kami begini. Kami hanya doakan aja, kami juga minta doanya yah, Mas," ujar Andika.

Bagi Andika, meski ia anak tertua, bukan berarti dinilai sebagai orang yang menjadi penerus 'Dinasti Atut'. "Saya belum melihat ke situ. Saya saat ini fokus melihat kondisi ibu dulu. Yang terpenting kami memberi support ke ibu," ucap Andika yang merupakan anggota DPD RI dari Banten dan calon anggota DPR RI di Pemilu 2014 mendatang itu.

Sumber: tribunnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.