Latest News

"Ayam Keriting" ini Gemparkan Dunia Maya

BERITA TERKINI, Beberapa waktu lalu internet dihebohkan dengan adanya foto ayam yang cukup unik, yaitu ayam berbulu keriting.

Ayam yang berasal dari Henan, China ini menjadi fenomena baru dengan bulunya yang keriting. Awalnya, saat masih menjadi telur, keadaan masih biasa-biasa saja hingga ayam tersebut menetas.

Menyandang status sebagai anak ayam, seluruh tubuhnya masih normal termasuk bulu kecil yang tumbuh dengan wajar. Namun saat beranjak dewas, bulu-bulu tersebut seakan menggulung sendiri di bagian ujung, sehingga membuat seluruh bulunya keriting, seperti yang dikutip dari Softpedia (13/12).

Foto keunikan dari ayam ini menyebar luar di internet. Bahkan Softpedia memberinya penghargaan sebagai 'animal of the day', karena bulunya yang anti-mainstream.

Awalnya, foto tersebut hanya beredar di media lokal saja dan beberapa akun jejaring sosial seperti Facebook. Namun tak lama kemudian, seluruh dunia tahu keberadaan ayam keriting ini.


Beberapa peneliti mengungkapkan bahwa mungkin ada kelainan gen yang terjadi pada ayam tersebut sehingga membuat bulunya keriting. Sebab, dilihat dari hidupnya di peternakan, hanya ayam tersebut yang memiliki bulu unik seperti itu. Sementara induknya terlihat normal dan sewajarnya.

Sumber: merdeka.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.