Latest News

Heboh, Polisi Malaysia Perkosa Warga Negara Indonesia

BERITA TERKINI, Seorang polisi berpangkat kopral ditahan dengan dugaan memperkosa seorang perempuan warga negara Indonesia berusia 29 tahun di suatu hotel di Kajang, Malaysia. Media-media lokal di Kuala Lumpur, Jumat (13/12), melaporkan sebelum kejadian tersangka bersama dua rekan sejawatnya menaiki mobil datang ke rumah korban dan suaminya, serta sepasang suami istri rekan korban di Bandar Baru Bangi pada Kamis (12/12) sekitar pukul 01.00 dini hari.

"Setibanya di rumah itu, tersangka memerintahkan korban dan rekan-rekannya supaya ikut mereka ke kantor polisi dengan alasan tidak memiliki dokumen pengenalan diri," kata sumber yang tidak disebutkan namanya. "Namun dalam perjalanan, tersangka memberhentikan mobil di dekat suatu rumah bedeng dan menyuruh mereka turun sebelum pergi meninggalkan mereka," katanya.

Beberapa menit kemudian, tersangka datang kembali ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor dan meminta korban ikut ke kantor polisi Bandar Baru Bangi jika tidak mau dipenjarakan. Rekan lainnya disuruh pulang. "Saat tiba di kantor polisi, tersangka dilaporkan mengajak korban menaiki mobil lain dan menuju hotel di Kajang," katanya.

Sumber itu mengatakan korban mengaku diperkosa anggota polisi itu sebanyak dua kali dalam kamar sebelum diantar pulang ke rumahnya beberapa jam kemudian. Korban kemudian membuat laporan ke kantor polisi terdekat pada hari yang sama.

Tersangka yang sudah lebih tujuh tahun bekerja sebagai polisi itu ditahan untuk membantu pengusutan. Kepala Polisi Kajang Asisten Komisioner Ab Rashid Ab Wahab mengatakan menerima laporan tersebut dan tengah melakukan pengusutan lebih lanjut atas kasus tersebut

Sumber: metrotvnews.com
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.