Latest News

Rating Sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" Melejit ke Posisi Teratas

BERITA TERKINI, SCTV akhirnya memberikan slot super primetime pada Amanah Surga Productions (ASP). Melalui sinetron remaja fantasi bertajuk Ganteng-Ganteng Serigala, SCTV sukses merebut perhatian penonton lagi. Sinetron yang banyak menjadi perbincangan kala episode perdananya tayang tadi malam, memang mengingatkan akan film sukses Twillight yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Selain mengambil inti cerita dari film Twillight, sinetron terbaru SCTV ini juga mengingatkan pada serial TV Amerika bertajuk Teen Wolf yang tayang di MTV.

Debut sinetron terbaru SCTV ini cukup menjanjikan dengan langsung memimpin perolehan rating harian Senin (21/4). Jika selama ini, ASP bermain aman di genre komedi ala Emak Ijah Pengen ke Mekah atau ABG Jadi Manten, maka sinetron ini hadir dengan nuansa yang berbeda.

Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) menempati peringkat pertama dengan TVR 4,0 dan share 16,2 persen. Di jam tayangnya, GGS sukses mengalahkan sejumlah program kuat primetime lainnya seperti YKS (Trans TV), Tukang Bubur Naik Haji (RCTI) dan Panggung Comedy Academy (Indosiar).

YKS ada di peringkat kedua dengan TVR 3,6 dan share 16,2 persen, menyusul kemudian sinetron terpanjang sepanjang masa, Tukang Bubur Naik Haji di peringkat ketiga dengan TVR 3,5 dan share 13,8 persen. Panggung Comedy Indonesia harus puas di peringkat 4 dengan TVR 3,2 dan share 16,8 persen.

Sementara itu, sinetron lain juga terlihat mengisi 10 besar. Diam-Diam Suka di peringkat 5, Pashmina Aisha menempel ketat di posisi 6, dan ABG Jadi Manten, Emak Ijah Pengen ke Mekah serta Ayah Mengapa Aku Berbeda, secara berurutan menempati peringkat 7,8 dan 10. (src:allaboutduniatv)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.