Latest News

Iring-iringan Prabowo Kecelakaan di Manado, Tiga Mobil Tabrakan

BERITA TERKINI, Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil iring-iringan rombongan calon Presiden (capres) Prabowo Subianto di Manado, Selasa (17/6/2014) sore.

Tabrakan tersebut terjadi di jalan AA Maramis, Paniki, Kecamatan Mapanget, tepatnya di depan kompleks Perumahan Kilu Permai. Ketiga mobil tersebut adalah Nissan X-Trail berwana hitam, Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi DB 3001 ZK dan Nissan Grand Livina dengan nomor polisi DB 1654 AQ.

Seorang saksi mata, Steve yang menyaksikan kecalakaan tersebut menuturkan, saat kejadian rombongan sedang melintas dari arah Bandara Sam Ratulangi.

"Tiba-tiba saja terdengar bunyi yang cukup kuat. Kami yang berada di pangkalan ojek kaget," ujar Steve.

Steve tidak bisa memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Dia hanya menduga kendaraan yang berada di depan iring-iringan tersebut mengerem mendadak saat rombongan melaju. Tidak ada korban jiwa pada tabrakan tersebut.

Sebagaimana diketahui capres dengan nomor urut 1 ini tadi melakukan kampanye di Manado. Rombongan Prabowo tiba di Manado sekitar pukul 17.00 WITA. Begitu tiba, Prabowo langsung menuju Lapangan Koni Sario untuk berorasi.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo hanya berorasi sekitar 10 menit. Setelah itu dia langsung kembali menuju Yogyakarta. (src:kompas.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.