Latest News

Agar Terpilih Jadi Presiden, Akbar Tanjung Minta Prabowo Minum Air Sungai Musi

BERITA TERKINI, Ada hal unik yang dilakukan tim pemenangan saat calon capres Prabowo Subianto berkampanye di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sumsel. Dewan Penasihat Partai Golkar Akbar Tandjung mengajak Prabowo minum air Sungai Musi agar capres nomor urut 1 itu dapat memenangkan Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Menurut Akbar, kesuksesannya saat menjabat menteri karena ia telah meminum air Sungai Musi.

"Saya adalah mantan aktivis dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Pada November 1971 saya terpilih menjadi ketua HMI Palembang. Kalau dapat dukungan di Palembang dan Sumsel insya Allah jadi pemimpin bangsa. Saya menjadi menteri beberapa kali dan menjadi Ketua DPR karena saya sudah meminum air sungai musi," kata Akbar saat berorasi kampanye Prabowo, Kamis (12/6/2014).

Ia pun meminta Prabowo untuk meminum air Sungai Musi agar sukses dalam persaingan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan memimpin Indonesia menjadi negara maju.

"Prabowo harus meminum air Sungai Musi juga agar bisa menjadi presiden," ucapnya.

Ia menilai Prabowo pantas dan cocok menjadi pemimpin Indonesia, karena Prabowo dinilainya merupakan sosok yang tegas, cerdas, amanah dan mampu mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Selain itu, Akbar optimistis Prabowo-Hatta bisa membawa Indonesia menjadi negara yang dihormati, yang disegani, menjadi pemimpin yang mampu berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dengan para pemimpin di dunia.

"Prabowo-Hatta mampu mewujudkan Indonesia yang kaya raya dan sejahtera, maju, mandiri, adil dan bangkit. Kalau bukan Prabowo siapa lagi? Kalau bukan sekarang? kapan lagi," papar Akbar. (src:liputan6.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.