Latest News

Radipto Resmi Lamar Acha Septriasa

BERITA TERKINI, Kabar bahagia datang dari Acha Septriasa . Tepat pada hari Sabtu 21 Juni 2014, Acha resmi 'diikat' alias dilamar oleh kekasihnya, Radipto Indra Rukmana alias Dito . Acara lamaran berlangsung khidmat di kediaman Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. 
 
"Iya betul, Sabtu kemarin sudah lamaran," kata ibunda Acha, Rita Emza, saat berbincang dengan tabloidnova.com, Selasa (24/6) pagi.

Acara lamaran yang diadakan sekitar pukul 12.00 Wib itu dihadiri hampir seluruh keluarga besar kedua belah pihak. Dito yang didampingi orangtuanya terlihat gagah mengenakan batik bernuansa abu-abu hijau sedangkan Acha tampak cantik dengan kebaya bernuansa ungu, ditambah sanggul minimalis dan riasan tipis di wajah.
Acha Septriasa foto icha1
 "Keluarga lengkap semua. Keluarga (Dito) hadir juga lengkap. Acha kelihatan senang banget," ujar Rita ramah.

 Menurut Rita, aura kebahagiaan saat itu sangat kental terlihat di wajah Acha. Sang bunda yang jarang sekali melihat Acha dengan pakaian kebaya khas Jawa, mengaku terkagum-kagum dengan sang putri sendiri. 

"Acha cantik banget. Kelihatan beda karena didandani Jawa. Beda banget pokoknya. Kan biasanya enggak pernah didandanin begitu," puji sang bunda. (src:tabloidnova.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.