Latest News

18 Komunitas Jokowi Center di 11 Kota Mendirikan "Radio Jokowi"

BERITA TERKINI, Proses pemilihan presiden 2014 sedang memasuki episode-episode yang menegangkan. Manuver elite politik sebagaimana tercermin dalam berbagai pemberitaan di media massa tidak menunjukkan pendidikan politik yang baik.

Untuk itu, Jokowi Center lembaga yang bertugas untuk mendokumentasikan sejarah, kerja-kerja, buku-buku, tulisan-tulisan serta kabar-kabar tentang apa saja yang telah dilakukan oleh Jokowi, meluncurkan Radio Jokowi yang bisa diakses di radiojokowi.caster.fm.

"Kami mendukung pasangan Jokowi-JK untuk mengembalikan negeri ini agar berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan," kata Wisnu Prasetya Utomo, juru bicara Jokowi Center, Jumat (13/6/2014).

Wisnu menyebutkan, selain itu pihaknya juga melembagakan apa saja yang positif dari sisi-sisi Jokowi: leadership, etika kepemimpinan, gaya kepemimpinan sampai ke cara pengambilan keputusan yang dalam era sekarang ini dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia.

Dalam pemilihan presiden ini, relawan Jokowi Center yang terdiri dari individu-individu dan 18 komunitas yang ada di 11 kota mendirikan Radio Jokowi.

Menurutnya, radio ini dikhususkan untuk menyebarkan gagasan, visi dan misi Jokowi-JK jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia. Radio ini merupakan bentuk dukungan kritis Jokowi Center terhadap Jokowi-JK.

"Pilihan mendirikan radio ini juga sebagai bentuk perlawanan atas hilangnya netralitas media massa arus utama khususnya televisi," tegas Wisnu.

Seperti kita tahu bersama, stasiun-stasiun televisi yang dimiliki oleh politisi telah berpartisipasi menyebarkan kampanye hitam terhadap Jokowi. Hal tersebut tentu berpotensi menyesatkan dan memprovokasi masyarakat.

"Karena itu melalui Radio Jokowi, Jokowi Center berikhtiar untuk mengalirkan arus informasi dengan lebih obyektif tentang Jokowi. Harapannya, pada tanggal 9 Juli nanti masyarakat bisa memilih pemimpin dengan rekam jejak kepemimpinan yang telah teruji. Radio Jokowi! Hiburan Nomor 1, Capres Nomor 2," katanya. (src:.tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.