Latest News

Prabowo: "Mari Sekarang Kita Joget. Musik Mainkan"

BERITA TERKINI, Calon presiden Prabowo Subianto berkampanye di lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Kamis (12/6/2014). Di lapangan yang dipenuhi masyarakat Palembang, Prabowo memberikan orasi politiknya.

Dalam orasinya, Prabowo meminta dukungan kepada masyarakat Palembang untuk mengantarkannya menjadi presiden. Prabowo meminta masyarakat Palembang memilih dengan cermat pada 9 Juli 2014 nanti yaitu nomor satu.

"Jangan lupa 9 Juli nomor satu. Pilih putra-putri terbaik untuk layani rakyat Indonesia," ucap Prabowo.
Usai Prabowo berorasi, para petinggi parpol koalisi turut memberikan sambutan di hadapan masyarakat Palembang.

Mulai dari Ketua Umum partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung dan Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso.

Selesai para petinggi partai berorasi, Prabowo pun mengajak para warga Palembang untuk berjoget bersama. Prabowo yang mengenakan kemeja putih khas-nya segera berjoget setelah musik terdengar.

"Mari sekarang kita joget. Musik mainkan," ucapnya.

Ketua Dewan Pembina Gerindra pun berjoget diiring suara Denada yang membawakan lagu dangdut berjudul 'penasaran'. Tak puas berjoget dari atas panggung, Prabowo pun segera turun panggung untuk menikmati alunan lagu bersama masyarakat.

Ketua HKTI itu digendong di atas pundak oleh para ajudannya hingga sampai mobilnya. Para warga pun mencoba menyalami Mantan Danjen Kopassus itu yang turun dari atas panggung. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.