Latest News

Debat Capres, Tim Khusus Akan Bantu Prabowo-Hatta Hadapi Jokowi-JK

BERITA TERKINI, Calon presiden Prabowo Subianto mengaku dirinya dan pasangannya Hatta Rajasa selaku calon wakil presiden bersama Tim Pemenangan tak melakukan simulasi atau brifing khusus sebagai persiapan menghadapi debat capres-cawapres yang mulai digelar pada Senin (9/6/2014) malam ini.

"Hahaha..nggak, nggak. Insya Allah nanti kami ada waktu," ujar Prabowo.

Prabowo tertawa saat mendapat pertanyaan wartawan tentang ada atau tidaknya simulasi debat tersebut karena ia merasa sudah siap menghadapi debat yang digelar pihak KPU tersebut.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta menyatakan, kubunya telah menyiapkan tim khusus untuk membantu Prabowo-Hatta menghadapi debat dari capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla. Tim yang terdiri dari beberapa orang berbagai latar belakang keahlian itu menyiapkan sejumlah materi debat sesuai tema yang ditentukan oleh KPU.

Rencananya, KPU bakal menggelar lima kali debat capres-cawapres dengan berbagai tema mulai 9 Juni hingga 5 Juli 2014. Seluruh proses debat tersebut akan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Debat perdana untuk capres-cawapres bertema Pembangunan Demokrasi, Pemerintah yang Bersih dan Kepastian Hukum digelar pada 9 Juni 2014. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.