Latest News

Kejutan Babak 8 Besar Piala Dunia 2014

NGAURISME, Seperti dalam babak 16 besar, kejutan demi kejutan akan terjadi di babak perdelapan final yakni tumbangnya tim-tim besar, kebangkitan tim-tim kuda hitam memang diluar dugaan kita sebelumnya dalam Piala Dunia kali ini.

Pernahkah anda berfikir bahwa tim kuat seperti Belanda dan Brazil akan tumbang di babak perdelapan final? tak ada yang tidak mungkin sebab bola itu bundar dia akan bergelinding, sekali kita salam memainkannnya akan menjadi bencana bagi tim kesayangan sekuat apapun tim itu, lebih-lebih lagi jika kesalahan terjadi dimenit akhir.

Bagi anda pencinta sepak bola khususnya piala dunia kali ini jangan senang dulu dengan tim kesayangan anda yang sudah memperlihatkan kehebatannya, bisa saja mereka akan tumbang, sebaiknya anda berfikir untuk belajar menerima kenyataan bersiap menerima pedihnya kekalahan tim anda agar tak kecewa dan bisa saja berakhir dengan bunuh diri.

Siapa diantara anda yang mau suami atau istri anda jadi duda atau janda? anak anda jadi yatim piatu maka hindari kecintaan anda yang berlebihan pada tim kesayangan anda, jika nanti tim kesayangan kalah kami sarankan pergilah ketempat sepi dan bersemedi disana untuk menenangkan diri, bawa suami/istri dan anak-anak anda. he,he,he.
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.