Latest News

Jokowi Perkenalkan Istrinya "Iriana" pada Masyarakat Papua

BERITA TERKINI, Baru pertamakalinya istri Joko Widodo ikut berkampanye pada Pilpres 2014 ini. Sang istri yang mengenakan baju kotak-kotak ikut blusukan. Tak lupa mengajak dua anaknya yakni Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangareb. Mereka kompak mengenakan baju kotak-kotak. 

Di sela-sela safari politiknya ini, Iriana juga tetap tak banyak bicara. Tak banyak cerita dari Iriana saat ditanya perihal rahasia suaminya yang fisiknya tetap prima meski tiap hari melakukan blusukan dan safari politik maupun berkampanye dari pagi hingga tengah malah.

Tak tahan dengan rayuan wartawan, Iriana pun mengatakan bahwa setiap hari ia memberi sang sumi jamu. "Ya itu biasa saya kasih jamu," kata Iriana pendek.

Selain itu, Iriana enggan berkomentar hal-hal lain terkait ketahanan fisik Jokowi. Ia hanya tersenyum sambil berjalan menghampiri suaminya. "Selain itu ya rahasia hehe," ucap Iriana sembari menutup mulutnya yang tersenyum dengan tangan.

Keduanya nampak mesra ketika bertemu di kampung Yoka, saat menghadiri acara dukungan masyarakat adat terhadap pencapresan dirinya. Saat itu Jokowi merangkul Iriana sembari mengenalkan istrinya itu di hadapan masyarakat banyak.

Tidak hanya di kampung Yoka, Jokowi kembali mengenalkan istrinya itu dihadapan beberapa kader PDI Perjuangan, partai pendukung serta relawan ketika makan siang. Terlihat Jokowi yang  lebih aktif mengenalkan istrinya ditengah orang banyak.

"Ini istri saya, namanya Iriana. Diberi nama oleh kakeknya. Nama istri saya diambil dari nama provinsi Papua yang dulunya Irian," kata Jokowi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.