Latest News

Implan Payudara Harga Puluhan Juta Meledak

ANEH UNUK, Barang yang memiliki harga mahal belum tentu berkualitas. Salah satu contohnya adalah yang dialami oleh seorang instruktur senam, Kim Brockhurts. Wanita yang berasal dari South Wales itu ingin memperbesar payudaranya dengan melakukan implan. Namun, meski sudah membayar mahal, implan payudara wanita tersebut meledak.

Wanita berusia 51 tahun ini sebenarnya hanya ingin memperbesar payudaranya dari ukuran 32AA menjadi 32B. Namun, operasi yang dilakukannya justru memperbesar payudaranya menjadi ukuran cup DD.

Awalnya dia mencoba untuk hidup dengan ukuran implan yang sangat besar itu. Namun lama-kelamaan dia mulai menemukan hal yang tak beres dengan implan payudara miliknya. Kim menemukan bahwa dia telah diberikan implan yang salah dan telah sobek. Ini menyebabkan silikon di dalam implan payudaranya bocor ke dalam tubuh.

"Aku memiliki implan yang besar di payudara bagian kanan dan implan di bagian kiri tiba-tiba meledak. NHS mau mengangkat implanku, namun aku harus membayar Rp 77,2 juta untuk membentuk payudaraku kembali," ungkap Kim, seperti dilansir oleh Metro (17/06).
implan payudara meledak

"Sangat menyedihkan mengetahui bahwa kita sudah melakukan operasi yang sebenarnya tak terjangkau, namun hasilnya adalah kebocoran silikon dalam tubuhku. Aku masih tak tahu ke mana (silikon) dalam tubuh itu dan ini sangat mengkhawatirkan," tambahnya.

Kim akhirnya melakukan operasi pembentukan payudara lagi dan ukuran payudaranya menjadi 34 D. Operasi ini dibayar dan direkam oleh Channel 5, sebuah stasiun televisi reality, dalam acara Botched Up Bodies. Sebelum memutuskan untuk melakukan operasi plastik atau implan payudara, sebaiknya kenali dulu bahaya dan risikonya agar tak mengalami apa yang dialami oleh Kim. (src:merdeka.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.