Latest News

Jurus Kreatif Jokowi Dalam Debat Capres Sebentar Malam

BERITA TERKINI, Calon presiden Joko Widodo mengaku akan mengeluarkan jurus kreatifnya dalam acara debat kandidat capres-cawapres, Senin (9/6/2014).

"Kreatif dong. Besok saja dilihat," ujar Jokowi di kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (8/6/2014) malam.

Namun, Jokowi enggan mengungkapkan jurus kreatif yang bakal diluncurkannya. Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut pun sempat menyindir peristiwa saat dia dituding mencuri start kampanye karena menyebutkan angka dua saat pidato pengambilan nomor urut.

"Nanti nyebut angka dua dilaporin lagi. Masak orang mau kreatif dilaporin," lanjut Jokowi.

Persiapan yang dilakukan jelang pertarungan program dengan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa itu pun telah dilakukannya. Selain menggelar simulasi debat dengan beberapa tim ahli, Jokowi juga mempersiapkan fisiknya.

"Ini saya pulang mau tidur," ujar Jokowi.

Seperti diberitakan, Senin (9/6/2014), Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan debat kandidat capres - cawapres jelang Pilpres 2014 mendatang. Debat itu dilangsungkan di Balai Sarbini dan diliput langsung oleh dua stasiun televisi. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.