Latest News

Kubu Prabowo Bolehkan Kampanye Negatif

BERITA TERKINI, Juru bicara tim pemenangan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Viva Yoga Mauladi, mengatakan kampanye negatif boleh dilakukan menjelang pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Asalkan, menurut Viva, kampanye negatif dilakukan untuk mengkritisi kebijakan pihak lawan. "Kampanye negatif boleh dilakukan karena kampanye negatif dilakukan untuk mengkritisi kebijakan pihak lawan, tidak yang lainnya, seperti yang dilakukan di luar negeri," ujar Viva di Matraman, Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Viva mengatakan yang tidak boleh itu adalah kampanye hitam. Karena kampanye hitam tidak didasarkan pada niatan untuk membangun melainkan merusak. "Kampanye hitam kaya siluman dilakukan oleh lawan anonim tidak terdeteksi, dan tidak didasarkan niatan untuk membangun" ujar Viva.

Viva mengatakan jika kasus Obor Rakyat dikategorikan kampanye hitam, silakan diproses sesuai aturan. "Obor rakyat silahkan diproses. KPU, Bawaslu, dewan pers silahkan selidiki kemudian diproses di kepolisian dan kejaksaan," ujar Viva. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.