Latest News

Timsus Jokowi Rilis "Video Clip" Lawan Kampanye Hitam Obor Rakyat

BERITA TERKINI, Kampanye hitam  kepada  Jokowi-JK secara terus menerus dijawab oleh Tim Khusus Pemenangan Jokowi-JK atau yang dikenal Tim Nara. Salah satunya dengan meluncurkan lagu dan video klip berirama dangdut  "Joint Jokowi" dalam acara car free day Minggu (15/6) pagi.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat yang sedang berolahraga, relawan Jokowi-JK dari Jabodetabek juga timses seperti Jend.Fahrul Rozi, Adang Ruhyatna, Fahmi Habcy, Jo Bangkit.

Kegiatan dimulai dengan senam aerobik pagi, bergoyang dengan artis ibukota kemudian dilanjutkan orasi dan peluncuran lagu Join Jokowi oleh penggagas acara  selaku Tim Khusus Pemenangan Jokowi JK Jenderal (Purn) Dai Bachtiar.

Dai dalam orasinya menyebutkan bahwa peluncuran acara video klip  oleh Tim Khusus adalah  "serum" atas "racun" kampanye hitam  yang diarahkan kepada Jokowi-JK dengan niat menghambat laju kemenangan pemimpin yang sederhana dan merakyat seperti Jokowi.

"Kampanye hitam terhadap  Jokowi sebenarnya hanya kebohongan sejati,"tandas Dai.

"Dangdut ini musik rakyat  selain menghibur kita juga melihat cuplikan video aktivitas Jokowi sedang tawaf umroh, kerja Jokowi mendengar keluhan warga tanpa cape, dan bagaimana Jokowi bekerja sama dan turun ke ciliwung dengan TNI," katanya.

"Sehingga kebohongan kampanye hitam yang ada tujuannya hanya untuk menzalimi Jokowi karena dianggap kecil,kerempeng, ndeso. Pemimpin yang layak dipilih yang muncul dari "kawah candradimuka" bukan yang tiba-tiba dari atas dan pengalaman urus rakyat tidak ada. Jadi 9 Juli sudah mantap kita pilihnya "ujar mantan Kapolri.

Video klip dan lagu Join Jokowi beredar dalam berbagai versi bahasa Jawa, Betawi,Batak,Sunda,Menado .Lagu dan video klip selain akan diputar dan.diperdengarkan ke pelosok  Indonesia tapi juga dapat dilihat https://www.youtube.com/watch?v=ICCH4U7xlhs&feature=youtube_gdata_player (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.