Latest News

Pilih Jokowi-JK, Elit Gerindra: "Saya Mengikuti Isi Pikiran dan Hati Saya Saja"

BERITA TERKINI, Jakarta - Ketua Bidang Pertahanan Partai Gerindra Muhammad Harris Indra mengatakan lebih mendukung pasangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla dibandingkan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden 2014.

"Saya mengikuti isi pikiran dan hati saya saja," ujar dia dalam seminar berjudul Memo to The President di Hotel Luwansa, Selasa, 3 Juni 2014. Indonesia, kata dia, harus dipimpin oleh pemimpin yang minim masalah. Dirinya yakin, masyarakat dapat menilai calon presiden mana yang paling minim masalah. "Tidak ada manusia yang sempurna, saya juga tidak mencari presiden sempurna," ujar Harris.
 
 Ia mengatakan menghormati pilihan masyarakat ketika memilih nanti. Menurut dia, pilihan yang dia ambil bukan karena Jokowi lebih baik daripada Prabowo, tetapi hanya sebatas penyampaian isi hati dan pikiran. "Siapa pun pilihan masyarakat, saya harap pilih lah pemimpin yang paling sedikit masalahnya," ujar Harris.

Menurut dia, sampai saat ini Partai Gerindra tidak memberikan respons atas sikap politiknya tersebut. Harris menegaskan bila partai akan melakukan tindakan-tindakan yang dianggap perlu dilakukan terhadap sikapnya, ia siap menerima konsekuensi.

Seminar yang diadakan oleh Center for Policy Studies and Strategic Advocacy (CPPSSA) tersebut bertujuan memberikan catatan kepada pemerintahan baru agar kebijakan-kebijakan yang akan dibuat dapat memperbaiki kehidupan masyarakat. CPSSA berfokus pada kebijakan pemerintah di bidang kebijakan publik, pertahanan, dan keamanan, serta penuntasan pelanggaran hak asasi manusia berat pada masa lalu. - TEMPO.CO
---------------------------------------------------------
Kita liat aja nasib orang ini ntar,
apakah akan dimaki2, dilempar henpon, atau disekolahkan sama Prabowo.


"Orang yang BENAR tidak pernah sibuk mencari KEBENARAN.....
namun orang yang SALAH...selalu berusaha sekuat tenaga mencari PEMBENARAN" (src:forum.detik.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.