Latest News

Gila Bola, Pria Saudi Buat Aturan Bagi Istrinya Selama Piala Dunia 2014

Pria tadi menuliskan aturan-aturan tersebut dan membuat salinannya untuk ditempelkan di berbagai sudut rumah agar istrinya tidak lupa.
GAYA HIDUP, Cerita seorang pria yang lebih "mencintai" sepakbola daripada istrinya ternyata benar-benar ada. Hal itu terjadi di Arab Saudi, di mana seorang suami membuat seperangkat aturan bagi istrinya selama perhelatan Piala Dunia 2014.

Dilansir situs berita lokal Ain Al Yawm, sang suami berkilah bahwa aturan tersebut demi kebaikan rumah tangga mereka.

Dan untuk menekankan bahwa 'mencegah lebih baik daripada mengobati', pria tadi menuliskan aturan-aturan tersebut dan membuat salinannya untuk ditempelkan di berbagai sudut rumah agar istrinya tidak lupa.

Berdasarkan aturan tersebut, istri harus memberitahu suaminya tentang rencana apa pun yang melibatkan urusan keluar, setidaknya dua jam sebelum dimulainya pertandingan apa pun laga piala dunia.

Acara ke pusat perbelanjaan yang bisa berlangsung berjam-jam hanya dapat dilakukan pada hari-hari ketika tidak ada pertandingan sepakbola yang dijadwalkan.

Istri tidak diizinkan untuk mengemudi. Oleh karena itu dia bisa minta tolong kepada suami atau kerabat jika berencana untuk pergi keluar. Selain itu, istri juga dilarang menggunakan taksi.

Istri juga telah diperingatkan untuk tidak membuat komentar jika suami dalam keadaan sangat marah atau sangat gembira.

"Aku mungkin di bawah tekanan emosional saat berada dalam kondisi tersebut. Bisa saja aku melemparkan remote control dan aku tidak ingin kamu menjadi target. Aku tidak ingin merusak keindahan alam yang ada pada dirimu," tulis sang suami dalam aturan tersebut.

"Ketika ada pertandingan penting, aku ingin kamu siap untuk menerima ledakan emosional yang akan terjadi. Mungkin aku akan berteriak saat tim favoritku menang atau mencetak gol. Aku tidak ingin hal itu menakut-nakuti kamu," tambahnya.

Suami tersebut mengatakan bahwa aturan itu akan berlangsung hingga peluit akhir pertandingan final Piala Dunia 2014 pada 13 Juli mendatang. Orang-orang di Arab Saudi dapat menonton pertandingan sepak bola secara live pada jam-jam 19:00, 23:00 dan 01:00 dini hari. (src:dream.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.