Latest News

Syarat Mario Balotelli Sebuah "Ciuman Ratu Inggris"

BERITA TERKINI, Penyerang Italia, Mario Balotelli, memancing emosi publik Inggris. Balotelli meminta syarat sebuah ciuman dari Ratu Inggris jika bisa mengalahkan Kosta Rika pada laga grup C, Jumat (20/6/2014).

Hal tersebut diungkapkan Balotelli tidak lama setelah Inggris tumbang 1-2 dari Uruguay di Arena Corinthians, Jumat (20/6/2014). Melalui akun Twitter resminya, @FinallyMario, pemain AC Milan itu meminta syarat dari Inggris jika Italia sanggup mengalahkan Kosta Rika.

Syarat dari Balotelli bisa memancing kemarahan. Pasalnya, Balotelli ingin mendapat ciuman di pipi dari Ratu Elizabeth II jika tim Azzurri mengalahan Kosta Rika.

If we beat Costa Rica i want a kiss,obviously on the cheek, from the UK Queen,” tulis Balotelli seperti dikutip Tribunnews.com.

Kekalahan dari Uruguay membuat Inggris berada di ujung tanduk. Inggris masih bisa lolos jika Italia mengalahkan Kosta Rika. Jika itu terjadi The Three Lions harus mengalahkan Kosta Rika pada laga terakhir. Selain itu Inggris harus berharap Italia mengalahkan Uruguay pada saat yang bersamaan. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.