Latest News

"Sejadah Ajaib" Buatan Pria Asal Turki Adnan Pirisian

 Sajadah itu dikembangkan untuk kenyamanan saat melakukan salat, baik untuk duduk maupun sujud. Sehingga bisa beribadah dengan khusyuk.
BERITA TERKINI, Muslim asal Turki, Adnan Pirisian, merancang sajadah unik. Sajadah itu dikembangkan untuk kenyamanan saat melakukan salat, baik untuk duduk maupun sujud. Sehingga bisa beribadah dengan khusyuk.

Sepintas, sajadah ini tampak biasa saja. Namun Pirisan mengklaim alas untuk salat ini dirancang khusus. Terutama bagian di bawah lutut, kaki, dan dahi. Pirisan menempatkan bahan khusus, semacam busa, di bagian-bagian itu. Sehingga tak akan timbul rasa nyeri saat melakukan sujud maupun duduk di atasnya.

Namun, pria yang sejak usia sepuluh tahun tinggal di Jerman itu menolak membuka detil komposisi disain sajadah ini. "Prosesnya rahasia," tutur Pirisan dikutip Dream dari Al Arabiyya, Jumat 6 Juni 2014.

Muslim Turki Kembangkan Sajadah Ajaib
Dia telah mendaftarkan paten produk ini lima tahun silam. Sejak itu, sajadah ini telah diproduksi di tiga kota di Turki. "Kami telah menjual tiga ribu sajadah setiap tahunnya," kata dia. Sajadah ortopedi ini dibuat praktis. Bisa dilipat menjadi mirip tas yang mudah ditenteng ke mana-mana. Sehingga ddigemari banyak orang.

Sebagian besar produk sajadah ini dijual ke penjuru dunia secara online. Namun Pirisan juga menjualnya melalui outlet-outlet yang telah ada di Jerman, Turki, Kuwait, dan juga Dubai.

Harga sajadah buatan Pirisan ini lumayan mahal. Untuk yang kualitas standar saja harganya Rp 600 ribu lebih. Selain kelas standar, Pirisan juga menjual untuk kategori mewah dan anak-anak. (src:dream.co.id)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.