Latest News

Sebelum Meninggal Nandar Menulis: "Jika Mencintaimu Adalah Mimpi, Maka Biarkanlah Aku Tetap Tertidur."

BERITA TERKINI, KEMATIAN mahasiswa Unismuh Makassar,  Muhammad Ismunandar Ramli (20), menyisakan cerita khas kepada Isya DL (19).

Melalui laman facebook Isya mengungkapkan kegigihan sekaligus kepasrahan Nandar dalam hidup. Nandar tewas setelah menolong si penikamnya, pria tak dikenal yang kini jadi buronan polisi, dan bagaimana dia mempertahankan smartphone BlackBerry Curve dan motor miliknya di Jl Makkio Baji.

"Bagiku tak ada kata menyerah.." tulis Nandar, sebagaimana screen shoot, pesan FB Nandar ke pacarnya beberapa waktu lalu.

Isya yang juga mahasiswi Program Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer  (PTIK) UNM ini mengupload pesan Kamis (27/6/2014), saat prosesi peresemayaman Nandar di rumah duka, Jl Langgau Lorong VIII/No 20, Bontoala, Makassar.

Di screen yang sama, Nandar juga mengupdate statusnya; "Jika mencintaimu adalah mimpi, maka biarkanlah aku tetap tertidur." 

Screen shoot ini sengaja di-capture oleh Isya lalu diupload, ke dinding FB-nya, sekitar  pukul 12.00 wita. Nandar memang akhirnya "tidur untuk selamanya' 

Almarhum Nandar mendeklareasikan tanggal jadiannya dengan Isya DL, 18 Maret 2014, atau tiga bulan lalu di laman media sosialnya.

Sedangkan Isya DL, di biostatus media sosialnya, masih mencentang Single, bukan In Relationship with Muhammad Ismunandar Nhabot. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.