Latest News

Habis Sarapan Pagi Bersama Slank, Jokowi-JK Temui Sultan HB X dan Ketum PP Muhammadiyah

BERITA TERKINI, Calon wakil presiden dari pasangan nomor urut 2, Jusuf Kalla, mengawali agenda kegiatannya pada Senin (2/6/2014) dengan sarapan bersama Slank. Makan pagi ini dilakukan sebelum Kalla bergabung bersama calon presiden Joko Widodo untuk serangkaian kegiatan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menurut agenda kegiatan yang diterima Kompas.com, Kalla akan menerima personel Slank dan kru mereka untuk sarapan bersama di kediaman Jalan Brawijaya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi agenda kegiatan yang sama, Jokowi dan Kalla dijadwalkan bertemu dengan Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat pada pukul 11.30 WIB. Lalu, pada pukul 13.15 WIB, pasangan nomor urut 2 ini akan bertemu dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Syafii Maarif, di Kantor Pusat PP Muhammadiyah.

Sesudah menggelar pertemuan dengan Syafii, Jokowi dan Kalla bersilaturahmi ke keluarga almarhum KH Achmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah. Pertemuan berlangsung di Jalan Nyai Dahlan, Kota Yogyakarta.

Masih dalam rangkaian menemui keluarga tokoh Muhammadiyah, Jokowi dan Kalla juga bersilaturahmi dengan keluarga almarhum AR Fachruddin, salah satu mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah yang paling berpengaruh. Pertemuan dengan keluarga "Pak AR" ini akan berlangsung di Ponpes Arrahmah, Desa Trimurti, Srandakan, Bantul. (src:tribunnews.com)
  • Komen yuk!!, jangan lupa centang "Also post on Facebook" :)
  • BERITA TERKINI Designed by Templateism.com Copyright © 2014

    Theme images by Bim. Powered by Blogger.